Kamis, 01 November 2018

Pengantar Program Gerbang Mandiri Sahabat

KATA PENGANTAR

Bismillahirrohmaanirrohim

Salam sejahtera kami sampaikan kepada Ikhwan Fiddin, khususnya Generasi Muda Islam dimana saja berada, semoga Allohurrohman senantiasa melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya dalam menjalankan tugas mulia sehari-hari. Aamiin

Berkenaan dengan Berbagai Problematika Kehidupan Ekonomi Umat & Anak Bangsa yang semakin memprihatinkan, maka kami mengajak semua pihak untuk dapat berjibaku mempersatukan segenap potensi yang ada dalam melaksanakan program:

"GERBANG MANDIRI SAHABAT"
Singkatan Dari "Gerakan Ekonomi Rakyat Bangkit Mandiri Satukan Hati Bahagiakan Umat"; Untuk Meningkatkan Keseimbangan Anggaran Belanja Rumah Tangga Diri, Keluarga, Bangsa dan Negara.

Program ini merupakan Solusi Alternatif Yang Strategis dalam menanggulangi permasalahan ekonomi umat yang dapat memperbanyak jumlah PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) serta dapat berpengaruh pada merosotnya mental moralitas Generasi Anak Bangsa.

Program ini dilaksanakan dalam bentuk Penyuluhan, Pendidikan, Pelatihan, Pembiayaan, Pendampingan, Penduplikasian dan Pengembangan Usaha Ekonomis Produktif yang dipadukan dengan pembekalan 4 BIDANG KECAKAPAN yakni:
1.Kecakapan Personal
2.Kecakapan Sosial
3.Kecakapan Kejuruan
4.Kecakapan Pelayanan

Program Merupakan Kerjasama:
1.Yayasan Gerbang Mandiri Sahabat
2.Koperasi Masjid Makmurkan Umat
3.PT. Mawali Duta Wisata
4.CV. Gerbang Mandiri
5.Ikatan Pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid)
6.Ikatan Yayasan Muslim Indonesia
7.Para Kader dan Pengusaha Muslim

Diharapkan melalui program ini kita dapat lebih memperkuat tali silaturohim dan dapat meningkatkan sinergitas Sumberdaya Insani yang Ihsan dan Ikhlas untuk berjibaku dalam menggapai Mahkota Mardhotillah hingga terwujudnya Kemandirian dan Kesejahteraan Umat, Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Semoga program ini dapat menjadi salah satu Media Amal Sholeh Kita untuk.menapaki tahap-tahap pemberdayaan ekonomi umat yang akan dilaksanakan bersama. Dengan harapan kiranya Allohurrohman senantiasa membimbing dan memandaikan kita dalam mengemban tugas mulia ini .

Aamiin Taqobbal Yaa Karim
Walhamdulillahirrobbil'aalamiin

Latar Belakang Program
Klik Laman ke-2
Kembali Ke Laman Utama

Tidak ada komentar: